Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Penyerang Muda Manchester United Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak

Penyerang Muda Manchester United Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak

Manchester – Mason Greenwood resmi menandatangani kontrak anyar di Manchester United berdurasi empat tahun, ditambah opsi perpanjangan satu tahun.

Penyerang Muda Manchester United Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak

Penyerang belia berusia 18 tahun itu bergabung dengan akademi United saat masih berusia tujuh tahun, dan mampu menembus skuad utama musim 2019/20 ini di bawah besutan Ole Gunnar Solskjaer dan telah mendonasikan dua gol.

Gol perdananya bagi klub, saat menghadapi Astana di Liga Europa, merupakan gol pertama yang dicetak oleh sosok kelahiran era 2000.

“Tumbuh sebagai penggemar Manchester United, bermain untuk tim pertama adalah impian yang jadi nyata,” ujar Greenwood melalui laman resmi klub.

“Saya tahu bahwa, ketika bermain untuk klub ini, saya mewakili . . . Gabung . . . seluruh akademi dan saya ingin membayar kepercayaan dari para pelatih dengan performa di lapangan.”

“Saya belajar sepanjang waktu dari manajer dan staf pelatihnya dan saya tahu bahwa ini adalah klub sempurna bagi saya untuk mencapai potensi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penampakan Wajah Cemberut Sir Alex Ferguson Usai MU Dipermalukan Liverpool 0-5

Manchester – Wajah cemberut pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, tertangkap kamera saat melihat ...