Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Muda Timnas Jerman Tanggapi Santai Rumor Minat Madrid dan Barca

Pemain Muda Timnas Jerman Tanggapi Santai Rumor Minat Madrid dan Barca

Wonderkid Jerman, Kai Havertz, sedang menjadi incaran klub-klub top Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid jelang bursa transfer musim dingin. Havertz sendiri mendapat pengakuan akan kemampuannya setelah diberikan debut di Timnas Jerman senior oleh Joachim Low pada September 2019 lalu.

Ya, penampilannya bersama Bayer Leverkusen sepanjang musim 2018-2019 memang mengesankan. Mencetak 20 gol dan 7 assist, membuat Barcelona, Real Madrid, Manchester United dan Liverpool tertarik untuk mendatangkannya. Tapi, Havertz sangat berhati-hati jika nantinya ada tawaran konkret dari klub-klub top Eropa di atas di bursa transfer mendatang.

“Saya banyak mendengar kabar, tapi pada akhirnya itu akan jadi keputusan saya. Kelihatannya saya terima saran dari Joachim Low, karena dia berpengalaman,” kata Havertz.

Sementara Pelatih Timnas Jerman, Low sendiri bersedia memberikan Havertz saran jika dirinya memang diminati oleh klub-klub top Eropa.

“Saya akan bicara dengannya, tapi tidak sekarang dan tidak tahun ini. Dia harus . . . Gabung . . . fokus main di Leverkusen, di mana dia bermain secara reguler, itu adalah keuntungan terbesar untuk pemain muda sepertinya,” kata Low kepada Sport1.

Low sendiri memberikan bocoran kepada awak media, bahwa Havertz nyatanya masih punya niatan bertahan di Bayer Leverkusen. Tapi yang namanya bursa transfer sepak bola Eropa, penuh pergejolakan dan kejutan.
Jadi tidak ada yang tahu, apakah Barcelona, Real Madrid atau Manchester United yang mendapatkan tanda tangan Havertz dalam waktu dekat ini?

x

Check Also

Saran Messi Untuk Aguero Agar Bisa Jadi Pemain Terbaik Di Dunia

Barcelona – Pada bursa transfer kemarin Barcelona harus melepas pemain andalan mereka Lionel Messi yang ...