Home > Berita Liga Inggris > Pemain Aston Villa Ini Mengaku Punya Anak di Usia 14 Tahun

Pemain Aston Villa Ini Mengaku Punya Anak di Usia 14 Tahun

London – Penyerang Aston Villa, Wesley menyebut tampil di Liga Primer Inggris terasa lebih manis usai dirinya melewati sejumlah masalah berat dalam hidupnya.

Pemain Aston Villa Ini Mengaku Punya Anak di Usia 14 Tahun

Pemain asal Brasil ini sempat ditolak oleh Atletico Madrid, Nancy dan Evian, dan harus banting setir menjadi buruh pabrik di kampung halamannya. Ia kemudian digaet oleh klub Slowakia, Trencin sebelum hengkang ke Belgia untuk membela Club Brugge dan akhirnya menjadi pemain termahal Villa pada musim panas ini.

Masa susah tidak hanya dihadapi oleh sosok berusia 22 tahun tersebut dalam dunia sepakbola, namun juga di luar lapangan.

Ayahnya meninggal saat Wesley masih berusia sembilan tahun, dan ia punya anak saat masih berusia 14 tahun. Jelas ia butuh memiliki usaha untuk menyeimbangkan ambisinya menjadi pemain sepakbola profesional dan tanggung jawabnya sebagai ayah.

Dukungan penuh dari ibu membuat Wesley bisa mewujudkan impian dan hal tersebut diungkap langsung oleh sang pemain.

“Ketika ayah saya meninggal, sulit karena ibu sendirian bersama saya dan para saudara laki-laki tapi . . . Gabung . . . ia bekerja keras dan hari ini saya melakukan segalanya untuknya,” ungkap Wesley kepada Sky Sports.

“Saat saya selesai latihan, saya menelepon ibu karena ia segalanya bagi saya. Ibu telah melakukan segalanya untuk membantu saya bermain sepakbola jadi setiap hari saat saya pulang ke rumah, saya meneleponnya.”

“Saya memiliki anak pertama ketika saya masih berusia 14 tahun. Sulit karena pada masa itulah saya mulai mencoba dan bermain sepakbola secara profesional. Saya harus bekerja di siang hari dan kemudian berlatih pada sore hari.”

“Ketika saya bermain, saya harus memikirkan tentang keluarga, anak-anak, ibu dan semuanya yang berarti bagi saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...