Home > Berita Bola > Pemain Arema Mendapat Jatah Libur Usai Tumbangkan PSM

Pemain Arema Mendapat Jatah Libur Usai Tumbangkan PSM

Arema FC sukses melanjutkan tren positif di kandang pada waktu melawan PSM Makassar. Bermain di depan pendukung setia mereka, Aremania, Arema FC menang dengan skor 2-0 melawan PSM di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (2/10/2019). Dua gol kemenangan skuad Singo Edan dicetak oleh Sylvano Comvalius pada menit ke-64 dan Muhammad Rafli pada menit ke-72.

Tambahan tiga angka menjaga posisi Arema FC tetap berada di lima besar klasemen Liga 1 2019.
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija terus memberikan mereka waktu kepada anak asuhnya untuk istirahat dalam tiga hari ke depan.

“Terdapat jeda sekitar dua pekan, untuk itu kami meliburkan tim ini sampai Minggu (6/10/2019).

Setelah itu, kami akan fokus untuk tiga pertandingan tandang,” kata Milo. Arema FC baru akan bertanding lagi pada Rabu (16/10/2019). Hamka Hamzah dkk kembali menghadapi PSM Makassar pada pertandingan tunda pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Andi Matalatta, . . . Gabung . . . Makassar. Milo berharap sejumlah pemain yang cedera bisa dimainkan saat melawan skuad Juku Eja.

“Saya berpikir setelah libur kompetisi selama dua pekan, sejumlah pemain yang cedera akan segera kembali,” kata Milo menambahkan.

Liga 1 2019 akan ditunda selama kurang lebih satu pekan karena agenda timnas Indonesia. Tim Garuda akan bertanding pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Uni Emirat Arab dan Vietnam.
Arema FC menyumbangkan dua pemain ke timnas Indonesia yaitu Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...