Home > Berita Bola > Pelatih Timnas UEA Menyebut Indonesia Punya Banyak Pemain Spesial

Pelatih Timnas UEA Menyebut Indonesia Punya Banyak Pemain Spesial

Timnas Indonesia akan bertanding melawan UEA pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Kamis (10/10/2019). Pelatih UEA, Bert van Marwijk siap untuk berhadapan dengan timnas Indonesia. Bahkan ia tidak meremehkan skuat besutan Simon McMenemy itu.

“Saya menghormati timnas Indonesia dan tidak meremehkan,” ujar van Marwijk.

“Saya lebih suka pemusatan latihan lebih panjang jadi kami dapat berlatih dengan pemain dalam cara kami bermain sekarang,” katanya.

Lebih lanjut van Marwijk berkomentar soal misi timnas Indonesia untuk menang.

“Pembicaraan pelatih Indonesia bahwa ia datang ke UEA untuk menang adalah pembicaraan yang wajar. Setiap pelatih datang untuk menang. Tapi itu tidak mempengaruhi atau menurunkan moral dari pemain saya,” katanya.

Pelatih yang mengantarkan timnas Belanda ke final Piala Dunia 2010 itu menilai timnas Indonesia adalah tim yang bagus.

“Kami akan bermain dengan cara kami seperti yang . . . Gabung . . . saya sebutkan dan secara umum kami memulai persiapan untuk pertandingan setelah pertandingan melawan Malaysia,” katanya.

“Saya menilai Indonesia adalah lawan yang bagus dan memiliki pemain-pemain spesial. Tidak dapat diprediksi apa yang akan mereka lakukan selama pertandingan.

“Saya pikir mereka tidak beruntung dalam dua pertandingan yang berujung kekalahan setelah progres mereka, khususnya dalam pertandingan melawan Malaysia dan Thailand, mereka mengusasi pertandingan dalam pertandingan,” ujar pelatih 67 tahun itu.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...