Home > Berita Bola > Pelatih Timnas Indonesia Puji Performa Pemain Barunya

Pelatih Timnas Indonesia Puji Performa Pemain Barunya

Jakarta – Arsitek timnas Indonesia Simon McMenemy, mengatakan dirinya cukup senang dengan performa beberapa pemain baru yang dipanggilnya. Menurut sang pelatih, penampilan mereka sesuai dengan keinginannya.

Pelatih Timnas Indonesia Puji Performa Pemain Barunya

Sebanyak 21 dari 25 pemain yang dipanggil mengikuti sesi latihan perdana timnas Indonesia yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (02/10/2019). Terlihat setidaknya ada tujuh pemain yang baru kali ini mendapat kepercayaan diasuh oleh McMenemy.

Ketujuh pemain itu adalah Abduh Lestaluhu, Bayu Pradana, Wawan Febrianto, Rezaldi Hehanussa, Lerby Eliandri, Wawan Hendrawan, dan Dendi Santoso. Mereka tak butuh waktu lama untuk menjalin Chemistry dengan rekan lainnya yang lebih dulu bergabung.

“Pemain baru masih butuh adaptasi, . . . Gabung . . . tetapi saya senang latihan hari ini karena Wawan Febrianto tadi mencetak gol pas lagi latihan,” kata McMenemy.

“Terus juga Dendi punya pengalaman main di tim nasional sebelumnya, dan dia juga main di Arema FC. Tujuan saya memanggil pemain-pemain baru untuk kasih penyegaran,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...