Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSM Akui Tak Mudah Tumbangkan Madura United

Pelatih PSM Akui Tak Mudah Tumbangkan Madura United

Makassar – PSM Makassar sukses menumbangkan PSM Makassar dengan skor tipis 1-0, dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Kamis (24/10/2019). Gol semata wayang PSM dicetak lewat tendangan penalti Marc Anthony Klok usai turun minum.

Pelatih PSM Akui Tak Mudah Tumbangkan Madura United

Arsitek tim PSM, Darije Kalezic, menyebut kemenangan itu diraih oleh anak asuhnya dengan tidak mudah. Kalezic mengatakan, Madura United punya skema permainan yang baik.

“Kami bermain melawan tim yang cukup bagus, dan fokus pemain saya cukup bagus. Para pemain bekerja cukup sabar dengan tugas yang mereka dapatkan, dan selama 90 menit Madura tidak mendapatkan peluang yang cukup berarti, yang juga ini berarti tim saya bermain cukup solid dengan cara bertahan,” tambahnya.

Ditambahkan pula, Kalezic juga mengatakan bahwa . . . Gabung . . . sempat cemas karena enam pemain kuncinya absen, sebaliknya Madura United bisa tampil dengan kekuatan penuh.

“Dengan tidak adanya enam pemain tersebut, kami harus terima itu, dan harus tetap berjalan meskipun tanpa mereka,” tegasnya.

“Pada pertadingan kali ini, saya tahu bahwa tim saya bisa mengalahkan Madura yang berada di posisi kedua dan mereka tunjukkan itu sore ini,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...