Home > Berita Bola > Pelatih Persipura Sudah Pantau Permainan Arema

Pelatih Persipura Sudah Pantau Permainan Arema

Persipura akan meladeni perlawanan Arema di Stadion Aji Imbut, Kota Tenggarong pada Minggu (20/10/2019). Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, ternyata sudah melakukan strategi tersendiri sebelum menghadapi Arema. Dirinya sempat memantau permainan sang calon lawan dengan hadir sebagai salah satu penonton di pertandingan PSM Makassar melawan Arema FC. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 6-2 untuk kemenangan PSM itu, Jacksen terlihat fokus memperhatikan jalannya pertandingan, terutama permainan Arema FC.

“Saya sangat beruntung karena saat ke Tenggarong bersamaan dengan Arema melawan PSM di Makassar,” kata Jacksen F Tiago.

“Sehingga saya bisa melihat kondisi mereka terkini tanpa Hamka Hamzah,” katanya.

Pasca-pertandingan, Jacksen mengaku mendapatkan banyak pelajaran yang bisa dia gunakan ketika menghadapi Arema. Tapi, mantan pelatih Barito Putera ini tidak akan sepenuhnya menggunakan informasi dari pertandingan itu. Karena, situasi dan kondisi di setiap pertandingan berbeda dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya. Begitu juga dengan Arema, Jacksen meyakini Milomir Seslija selaku pelatih . . . Gabung . . . Arema pasti akan melakukan perubahan-perubahan yang dibutuhkan untuk menjegal tim berjulukan Mutiara Hitam itu.

“Saya sudah sampaikan kepada para pemain, apa pun yang terjadi di pertandingan melawan PSM tidak bisa jadi patokan,” kata Jacksen.

“Contohnya, pemain yang dibawa hari ini beda. Ada pemain yang kemarin tidak tampil,” katanya.

Pada pertandingan kali ini, Arema FC diprediksi akan menurunkan dua pemainnya yang sebelumnya tidak bisa tampil menghadapi PSM. Mereka adalah Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi yang baru saja kembali dari tugas negara membela timnas Indonesia.

x

Check Also

Mbappe

Gol Mbappe Di Final UEFA Nations League Dinilai Tidak Masuk Akal

Jakarta – Prancis keluar sebagai pemenang dan juara dari final UEFA Nations League dengan skor ...