Home > Berita Bola > Pelatih Persija Tak Menganggap Laga Lawan Persib Spesial

Pelatih Persija Tak Menganggap Laga Lawan Persib Spesial

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, tidak mau bicara banyak soal perseteruan yang biasa terjadi saat Macan Kemayoran jumpa Persib Bandung. Edson Tavares akan terlibat dalam pertemuan kedua tim dan mewakili Persija Jakarta yang akan dilawan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019).

“Dengar, sepak bola tidak harus mengetahui masalah internal,” kata Edson Tavares dalam jumpa pers, Minggu (27/10/2019).

“Sebagai pelatih apalagi pelatih asing, setiap game bagi saya adalah sama saja. Jadi besok lawan Persib adalah pertandingan melawan tim dari divisi yang sama,” katanya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu juga menegaskan bahwa tidak ada masalah soal hubungan . . . Gabung . . . pemain dari kedua tim. Yang dia tahu perseteruan panas terjadi antarkedua kubu suporter, bukan klub dan pemain. Dia merujuk dari jatuhnya korban jiwa yang selalu terjadi saat pertemuan kedua tim dalam dua musim ke belakang.

“Bagi saya tidak ada masalah, tapi ini adalah masalah antara fans bukan pemain. Saya tidak mau masuk ke dalam masalah ini,” kata Edson menambahkan.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...