Home > Berita Bola > Pelatih Persib Rindukan Jalani Laga Kandang di Bandung

Pelatih Persib Rindukan Jalani Laga Kandang di Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke Bandung dan menjalani partai kandang Shopee Liga 1 2019 di hadapan puluhan ribu Bobotoh. Kerinduan pelatih asal Belanda ini bukan tanpa alasan. Tim Persib memang melakoni dua pertandingan kandang beruntun melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Penyebabnya apa lagi kalau bukan tidak turunnya izin dari kepolisian untuk mengadakan pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, dengan alasan keamanan. Persib Bandung kemungkinan besar bisa kembali menjalani pertandingan kandang di Bandung sewaktu melawan PSIS Semarang, Rabu (6/11/19).
Sehingga, Robert Rene Alberts terlebih dulu harus menyelesaikan misi tandang menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (1/11/19).

“Saya tidak sabar menantikan pertandingan setelah di tandang nanti. Karena setelah dari Kalteng Putra akhirnya kami bisa mentas . . . Gabung . . . lagi di Bandung seperti biasa, di depan Bobotoh yang memang ingin menonton Persib,” kata Robert Rene Alberts.

Pada dua pertandingan kandang di Bali, Persib Bandung tetap mendapat dukungan dari Bobotoh. Hanya saja, jumlah yang hadir tidak sebanyak pertandingan biasanya ketika berlangsung di Kota Kembang. Saat menghadapi Persija Jakarta, Panpel Persib Bandung menyediakan sebanyak 10.000 lembar tiket, tapi jumlah penonton yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta hanya sekitar 10 persen dari kuota, yaitu 1.030 orang.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...