Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Puas Bisa Tumbangkan Persebaya

Pelatih Persib Puas Bisa Tumbangkan Persebaya

Bandung – Persib Bandung sukses menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor telak 4-1, pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019) malam WIB. Walau tampil di tempat netral, namun pasukan arahan Robert Rene Alberts ini menunjukkan performa terbaiknya. Tentu saja sang arsitek tim asal Belanda itu puas dengan penampilan tim besutannya.

Pelatih Persib Puas Bisa Tumbangkan Persebaya

“Ini sangat bagus bagi pemain. Mereka menunjukkan semangatnya meski tak bermain di Bandung,” kata Robert, dalam jumpa pers setelah laga.

Soal jalannya pertandingan, Robert menilai Persebaya tampil baik di awal partai babak pertama. Namun, berkat ketenangan pasukan arahannya dalam menjalankan instruksi, tim Maung Bandung mampu keluar dari tekanan skuad Bajul Ijo.

“Lima belas menit awal babak pertama Persebaya bermain bagus. Tapi setelahnya . . . Gabung . . . kami menguasai jalannya pertandingan. Babak kedua kami juga menguasai jalannya pertandingan. Skor yang cukup besar hari ini. Sangat positif setelah kami defisit gol,” ujarnya.

“Selamat untuk para pemain. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada suporter yang telah datang ke sini untuk mendukung. Terima kasih juga untuk Bali yang telah memfasilitasi kami,” tambah eks pelatih PSM Makassar itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...