Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Menilai Persebaya Lebih Diuntungkan Berlaga di Bali

Pelatih Persib Menilai Persebaya Lebih Diuntungkan Berlaga di Bali

Bandung – Jelang laga antara Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang dihelat 18 Oktober, pada pekan tunda Liga 1 2019, arsitek tim Persib Robert Rene Alberts menyampaikan pujian untuk kubu lawan.

Pelatih Persib Menilai Persebaya Lebih Diuntungkan Berlaga di Bali

Nahkoda tim asal Belanda itu menyebut Persebaya diuntungkan, karena partai tersebut berlangsung di tempat netral, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Selain itu, Robert menilai para pemain Persebaya yang memperkuat timnas Indonesia juga pasti sangat siap diturunkan lawan Persib.

“Pemain Persebaya sangat profesional, bagaimana mereka bisa berpindah dari timnas ke klub, ketika kami lawan Persebaya hari nanti pasti mereka meyiapkannya dengan baik,” tutur Robert.

Memang, ada sejumlah pemain Persebaya yang baru saja menjalankan tugas negara kontra Vietnam, antara lain Otavio Dutra dan Hansamu Yama.

Robert menyebut Persebaya dalam kondisi nyaman harus melawan Persib di Bali, bukan di . . . Gabung . . . Bandung, karena terhambat masalah perizinan.

“Mereka lebih nyaman karena tidak perlu pergi ke Bandung, karena memang harusnya mereka laga tandang, tapi sebaliknya malah kami harus ke Bali dan harus mempersiapkan itu karena kami lapar dan pantas mendapat tiga poin,” urainya.

“Ketika nanti kami mendapatkan poin penuh, maka itu bisa membahagiakan suporter, meski mereka tidak bisa datang ke Bali. Meski saya tahu, ada banyak suporter kami yang di Bali.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...