Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Konfirmasi Ghozali Siregar Belum Pulih Dari Cedera

Pelatih Persib Konfirmasi Ghozali Siregar Belum Pulih Dari Cedera

Bandung – nahkoda tim Persib Bandung, Robert Rene Alberts, membeberikan kondisi terkini dari penyerang sayap Ghozali Muharam Siregar. Sebelumnnya Ghozali diketahui mendapat cedera mata saat Persib kontra Persipura Jayapura, 23 September lalu.

Pelatih Persib Konfirmasi Ghozali Siregar Belum Pulih Dari Cedera

Namun setelah sekitar seminggu berlalu, Ghozali masih belum sepenuhnya pulih dari cederanya itu. Dia pun akhirnya mendapat izin untuk pulang ke kampung halamannya di Medan.

“Dia dapat tetap di Medan dulu, karena dia tidak dapat melakukan latihan apapun. Dia tidak boleh melakukan kegiatan yang membuat aliran darah cepat, yang dapat memengaruhi matanya. Sehingga dia tetap di rumah bersama keluarganya, dia dapat lebih rileks,” ujar Robert.

Juru racik asal . . . Gabung . . . Belanda itu juga menambahkan, Ghozali bisa kembali lagi bergabung dengan tim usai masa jeda kompetisi saat berlangsungnya fase kualifikasi Piala Dunia 2022. Usai kontra Madura United, 5 Oktober nanti, Persib baru akan berlaga lagi menghadapi Persebaya Surabaya pada 19 Oktober mendatang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...