Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persib Anggap Partai Lawan Bhayangkara FC Sebagai Laga Krusial

Pelatih Persib Anggap Partai Lawan Bhayangkara FC Sebagai Laga Krusial

Bandung – Persib Bandung dijadwalkan akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Pelatih Persib Anggap Partai Lawan Bhayangkara FC Sebagai Laga Krusial

Terkait hal ini, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts menganggap laga melawan Bhayangkara FC ini merupakan pertandingan krusial.

Sebelumnya, Maung Bandung mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-1 pada pekan ke-23, dan itu menjadi modal kepercayaan diri bagi Persib untuk menjalani laga tandang.

“Kami bisa fokus persiapan di sini (di Bali) sebelum laga melawan Bhayangkara di Jakarta dengan stadion yang kosong karena tidak boleh ada penonton. Jadi kami mempersiapkan mental serta skenario yang berbeda,” kata Robert Rene Alberts, dikutip dari laman Liga 1 2019, Senin (21/10/2019).

Untuk tujuan recovery, pemain diberi waktu liburan selama satu hari.

“Bagus kami bisa recovery di Bali karena pemain bisa enjoy dan menyegarkan pikiran mereka,” ujar Robert.

Laga Persib Bandung dan Bhayangkara FC dianggap krusial karena kedua klub saling menempel . . . Gabung . . . ketat di papan klasemen sementara Liga 1 2019.

Persib Bandung kini berada di peringkat ke-11 dengan 27 poin, hasil dari 6 kali menang, 9 kali seri, dan 7 kali kalah.

Sedangkan Bhayangkara FC berada di peringkat ke-10 dengan 27 poin, hasil dari 6 kali menang, 9 kali seri, dan 8 kali kalah.

“Itu bisa jadi persiapan yang bagus jelang melawan Bhayangkara FC dan kami akan terbang langsung ke Jakarta dari Bali. Ini juga merupakan laga yang krusial poin kami juga berdekatan dengan Bhayangkara FC,” pungkas Robert.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...