Home > Berita Bola > Pelatih Persebaya Sarankan Timnas Indonesia Tak Depak McMenemy

Pelatih Persebaya Sarankan Timnas Indonesia Tak Depak McMenemy

Jakarta – Timnas Indonesia secara beruntun menelan hasil buruk pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, empat partai yang mereka lakoni hanya berakhir dengan kekalahan dengan jumlah kebobolan yang banyak.

Pelatih Persebaya Sarankan Timnas Indonesia Tak Depak McMenemy

Pada duel pertama Indonesia ditumbangkan Malaysia dengan skor dramatis 3-2, lalu menyerah 3-0 lawan Thailand, ditundukkan Uni Emirat Arab lima gol tanpa balas, dan terbaru disungkurkan Vietnam 3-1 saat bertanding di Bali.

Wolfgang Pikal yang merupakan mantan asisten pelatih timnas saat dibesut Alfred Riedl sadar bahwa rentetan hasil itu sama sekali tak diharapkan, namun ia masih berharap Simon McMenemy dipertahankan.

“Saya lihat ada beberapa keputusan, ya mungkin memang saya punya pikiran yang berbeda dengan pelatih yang sekarang. . . . Gabung . . . Tapi secara umum, dari empat kali bermain, tidak ada hasil yang baik,” ujar dia.

“Tapi saya pikir jangan pecat pelatih dulu, kasih dia kesempatan lagi karena ganti dengan siapa pun untuk sekarang ini hasilnya akan sama. Kita harus fokus ke pemain muda,” sambung pria asal Austria itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...