Home > Berita Bola > Pelatih Madura United Senang Bisa Tundukkan TIRA-Persikabo Arahan RD

Pelatih Madura United Senang Bisa Tundukkan TIRA-Persikabo Arahan RD

Madura United berhasil menundukkan tamunya, PS Tira Persikabo dalam pertandingan pamungkas pekan ke-25 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (30/10/2019). Laskar Sape Kerrab berhasil menang lewat gol tunggal yang dicetak oleh Greg Nwokolo pada menit ke-47. Keberhasilan Andik Vermansyah dkk mengalahkan Laskar Padjajaran yang dilatih oleh Rahmad Darmawan sangat berkesan bagi pelatih Madura United, Rasiman.

Karena, Rasiman pernah menjadi asisten pelatih Rahmad Darmawan selama tiga tahun saat menangani klub Malaysia, T-Team, dan Sriwijaya FC. Rasiman juga merasa bangga sebab berhasil mengalahkan mantan gurunya yang diakuinya sebagai salah satu pelatih terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

“Alhamdulillah, tim saya bisa menang atas Tira (Persikabo). Tim yang dilatih pelatih yang terbaik di Indonesia (Rahmad Darmawan),” kata Rasiman.

“Saya tahu persis karena pernah bekerja selama tiga tahun. Saya tahu kapasitasnya,” katanya lagi.

Senada dengan Rasiman, pemain sayap Madura United, Andik Vermansyah juga mensyukuri capaian timnya yang sukses . . . Gabung . . . meraih tiga poin. Menurut Andik, hasil itu menjadi modal penting untuk melawan Persipura pada Minggu (3/11/2019).

“Yang pertama syukur Alhamdulillah, Madura United diberi kemenangan,” kata Andik.

“Ini modal sangat penting juga bagi kami untuk ke depan, untuk menambah percaya diri kami,” katanya menandaskan.

Hasil ini membuat Madura United berhasil memangkas jarak dengan pemuncak klasemen Bali United. Laskar Sape Kerrab berhasil mempertahankan posisi runner-up dengan torehan 44 poin. Mereka tertinggal 10 angka dengan Bali United yang berada di peringkat pertama.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...