Home > Berita Bola > Pelatih Madura United Buka Suara Soal Kekalahan Timnya Lawan PSM

Pelatih Madura United Buka Suara Soal Kekalahan Timnya Lawan PSM

Madura United melawan PSM Makassar pada pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Kamis (24/10/2019). Dalam pertandingan itu, tuan rumah berhasil menekuk Madura United dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal pada pertandingan itu dicetak oleh Marc Klok melalui sepakan titik putih pada menit ke-58. Pascapertandingan, pelatih Madura United Rasiman, memuji salah satu pemain PSM Makassar. Pemain itu dinilainya bisa memberikan ancaman kepada lini bertahan Madura United. Pemain itu adalah Rizky Eka Pratama, pemain sayap muda PSM Makassar.

“Selamat untuk PSM atas kemenangannya,” kata Rasiman.

“Rizky yang saya lihat paling berperan dalam pertadingan hari ini.

“Saya rasa dia pemain yang terbaik yang ada di lapangan,” ucapnya pada sesi konferensi pers seusai pertandingan pada Kamis (24/10/2019).

Rizky pada pertandingan itu memang sukses merepotkan barisan pertahanan Madura United. Beberapa kali dirinya juga bisa memberikan ancaman nyata ke . . . Gabung . . . gawang tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu. Pemain 19 tahun ini sukses selama 90 menit pertandingan merepotkan kiper Madura United, Muhammad Ridho.

“Artinya secara konstan dia memberikan tekanan terhadap pertahanan kami,” kata Rasiman.

“Karena di babak pertama hampir berbahaya datang dari dia aja tidak ada dari pemain lain.”

“Performa dia tidak lepas dari banyaknya menit bermain yang diberikan pelatih, mudah-mudahan Rizky bisa jauh lebih baik karena tentu banyak jalan yang harus ditempuh,” katanya.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...