Home > Berita Bola > Pelatih Indonesia Dilirik Klub Malaysia

Pelatih Indonesia Dilirik Klub Malaysia

Salah satu klub elite Liga Malaysia ini pun bersiap menetapkan pelatih kepala anyar pada pekan ini, salah satunya pelatih asal Indonesia yang masuk jadi nominee. Terus, siapa calon kuat pelatih Terengganu FC untuk musim depan? klub ini kabarnya belum secara gambling menyebut calon kuatnya. Tapi, ada sejumlah kandidat pelatih dan salah satunya datang dari Indonesia. Selain itu, asisten pelatih yang sempat jadi pelatih kepala sementara TFC, Mohd Nafuzi Zain kabarnya memiliki kans ditetapkan sebagai arsitek utama.

Hanya saja, manajemen TFC masih belum cocok pelatih muda ini pemimpin pasukan Sang Penyu musim depan. Obrolan warung kopi di antara fan TFC sampai sejumlah isu pada media sosial pun menyebar.
Tapi intinya, suporter TFC masih sabar dengan sedikit penasaran soal keputusan Asosiasi Sepak Bola Negara Terengganu (PBSNT) untuk penunjukkan pelatih musim depan. Semua pertanyaan itu juga akan dijawab pada hari ini, Selasa (15/10/2019).

Ada Kongres Reguler PBSNT di sebuah hotel di Kuala Terengganu dan keputusan penunjukkan pelatih akan ditetapkan di sana. Sebelumnya di media sosial, Nafuzi diisukan yang mengambil alih sebagai pelatih kepala TFC musim depan. Semua itu setelah sang pelatih menjalankan tugas sebagai caretaker pada musim 2019, pasca-pengunduran diri secara tiba-tiba dari pelatih Irfan Bakti Abu Salim pada 15 Mei tahun ini.

Lalu, Nafuzi akan dibantu asisten pelatih dan diharapkan akan diisi mantan pemain timnas Malaysia, Subri Sulong. Selain Nafuzi, nama-nama lain disebutkan sebelumnya akan mengambil peran pelatih kepala TFC. Salah satunya adalah mantan pelatih T-Team (kini TFC II) asal Indonesia, Rahmad Darmawan. Lalu ada Tomislav Steinbruckner, Azlan Johar, dan Ismail Zakaria. Sementara itu, wakil presiden PBSNT, Hishamuddin Abdul Karim ketika ditanya soal ini menolak berkomentar lebih lanjut. Dia menegaskan semua diserahkan kepada Presiden PBSNT Dr Datuk Seri Dr Ahmad Samsuri Mokhtar untuk mengumumkan hal ini sesuai waktu yang disepakati manajemen klub.

x

Check Also

Legiun Asing Bali United Akui Atmosfer Sepakbola Indonesia Luar Biasa

Brwa Nouri secara resmi sudah menjadi pemain Bali United sejak pertengahan musim kompetisi 2018. Sebelumnya ...