Home > Berita Bola > Pelatih Belanda Dorong Matthijs De Ligt Benahi Performanya di Juventus

Pelatih Belanda Dorong Matthijs De Ligt Benahi Performanya di Juventus

London – Juru racik Timnas Belanda Ronald Koeman, menyampaikan dukungan penuhnya untuk Matthijs de Ligt namun mendorong sang bek harus membenahi performanya bersama Juventus.

Pelatih Belanda Dorong Matthijs De Ligt Benahi Performanya di Juventus

Usai digaet oleh si Nyonya Tua dengan tebusan €75 juta, eks punggawa Ajax Amsterdam tersebut dinilai belum mampu menunjukkan performa terbaiknya di awal musim baik itu di level klub maupun internasional.

De Ligt justru melakukan kesalahan saat Irlandia Utara menceploskan gol ke gawang Belanda pada pekan lalu karena kalah bertarung dengan Josh Magennis.

Kesalahan itu adalah rentetan dari beberapa kekeliruan sebelumnya yang dibuat oleh sosok berusia 20 tersebut bersama Juventus.

Kendati demikian sang . . . Gabung . . . pelatih tetap memberikan pembelaan.

“Jelas, dia harus mengubah gaya permainan di level klub,” kata Koeman. “Hal-hal seperti ini bisa terjadi terkait kepercayaan diri pemain.”

“Tetapi Matthijs mendapat kepercayaan penuh dari kami dan saya yakin penampilannya hanya akan membaik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...