Home > Berita Bola > Pelatih Bali United Tanggapi Derasnya Minat Klub Asing Terhadap Spasojevic

Pelatih Bali United Tanggapi Derasnya Minat Klub Asing Terhadap Spasojevic

Baru-baru ini beredar berita bahwa striker andalan Bali United, Ilija Spasojevic sedang diincar oleh klub Thailand, Buriram United. Buriram United sudah menunjukkan keseriusannya membawa Spaso dengan mengirimkan surat peminjaman resmi ke manajemen Bali United.

Buriram United yang saat ini sedang diambang menjuarai Liga Thailand 2019 sedang mempersiapkan tim untuk musim 2020 dan Spaso menjadi salah satu bidikannya. Sebagai informasi, Buriram United sekarang ini berada di puncak klasemen sementara Liga Thailand 2019 dan tinggal melakukan pertandingan terakhir. Berita itu tentunya sudah diketahui sendiri oleh sang pemain.

Begitu juga oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra. Mengenai hal itu, pelatih yang akrab disapa Teco ini mengaku pasrah kepada manajemen dan sang pemain. Soal pemain yang masuk dan keluar Bali United, semua urusan diserahkan kepada manajemen. Jika seorang pemain ingin keluar dari Bali United, maka ia harus terlebih dahulu bicara dengan manajemen klub.

“Spaso pasti pemain yang bisa banyak bantu di dalam tim Bali United, dia top skor tahun ini, sering inti di tim saya,” kata Teco.

Sang pelatih sendiri paham banget dengan situasi dan kondisi . . . Gabung . . . Liga Thailand. Karena, ia sudah pernah merasakannya saat masih menukangi beberapa tim Thailand hingga akhir 2016.

“Liga Thailand, sangat bagus, saya kerja tujuh tahun di sana dan sangat beda, kualitas latihan mereka,” ucap Teco.

“Fasilitas latihan lebih bagus di Thailand.”

“Di sana klub punya investasi untuk memiliki lapangan latihan,” katanya.

Di sisi lain, Teco sudah menjelaskan apa yang diinginkannya terkait masa depan Spaso. Tapi, tetap saja keputusan terakhir ada di pihak manajemen Bali United.

“Untuk Bali United, Saya sudah kasih tahu apa yang saya mau, semua tergantung manajemen,” kata Teco.

“Saya sudah kasih tahu yang kami butuhkan untuk tim bermain lebih bagus seperti yang saya bilang tadi,” ujarnya.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...