Home > Berita Bola > Pelatih Bali United Sanjung Gol Berkelas Penyerang Barito

Pelatih Bali United Sanjung Gol Berkelas Penyerang Barito

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco memberikan pujian pada penyerang Barito Putera, Samsul Arif Munip saat menjalani pertandingan Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pekan ke-25. Dia menilai penyerang asal Bojonegoro ini mencetak gol berkualitas dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (27/10/19). Pertahanan Bali United dibuat pontang-panting saat menghadapi Barito Putera. Bahkan saat pertandingan baru berjalan sembilan menit, gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan sudah jebol.

Samsul Arif menjadi sosok yang menjebol gawang Bali United. Walau dikawal ketat pemain Bali United, Samsul Arif bisa melewatinya dan melepaskan sepakan terarah ke pojok kanan gawang Bali United. Pujian pun langsung diungkapkan Stefano Cugurra Teco pada mantan bomber Persela Lamongan itu. Gol itu disebutnya bukan karena pemain Bali United lengah, melainkan karena lawan punya kualitas.

“Dia punya kualitas buat melewati pemain dan punya kualitas . . . Gabung . . . finishing. Walau sudah kita marking, kadang tetap tidak bisa. Lawan yang punya kualitas bisa mencetak gol,” kata Teco dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Untung saja Bali United juga punya lawan tidak kalah berkualitas. Tiga gol bisa dicetak pada pertandingan ini, untuk membalas dua gol dari Barito Putera.

“Paling penting kita dapat tiga poin bisa tetap di atas dalam kompetisi (Shopee Liga 1 2019),” kata Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

x

Check Also

Irfan

Irfan Bachdim Dorong Pemain Indonesia Merumput di Liga Jepang

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Irfan Bachdim, adalah satu dari sedikit pemain asal Tanah Air ...