Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Bali United Harapkan Hasil Terbaik Lawan Borneo FC

Pelatih Bali United Harapkan Hasil Terbaik Lawan Borneo FC

Denpasar – Bali United bakal menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2019, 18 Oktober, di Stadion Segiri, Samarinda. Partai tersebut diyakini akan jadi pertandingan yang seru.

Pelatih Bali United Harapkan Hasil Terbaik Lawan Borneo FC

Stefano Cugurra ‘Teco’, selaku arsitek tim Bali United, berharap pasukan arahannya mampu mendulang hasil baik pada duel tersebut. Terlebih, pada putaran pertama mereka mampu menang dengan skor tipis 2-1 atas Borneo.

Saat ini Bali United kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga 1, dengan koleksi 48 poin. Namun, Borneo juga punya motivasi tinggi untuk merangsek ke papan atas, dan dalam tren bagus.

“Setelah jeda Liga 1 karena timnas, saya pikir kami punya waktu yang cukup untuk melakukan persiapan. Semua pemain benar-benar kerja keras saat latihan,” beber Teco.

“Saya rasa kedua tim baik kami maupun Borneo ingin menang. Semoga saja wasit bisa memimpin dengan baik sehingga membuat pertandingan menjadi menarik untuk . . . Gabung . . . disaksikan,” imbuh dia.

Pada putaran pertama, Borneo sempat menjadi tim yang sulit ditundukkan dengan 11 laga beruntun tak pernah tersentuh kekalahan. Catatan itu akhirnya berakhir saat menghadapi Bali United.

“Ketika pertemuan pertama di Bali saya melihat kedua tim sama-sama main bagus dan menjadikan pertandingan berjalan seru. Memang kami bisa menang, tapi Borneo FC juga tampil bagus.”

“Saya sadar Borneo FC sebagai tuan rumah pasti ingin menang. Tapi kami juga datang ke Samarinda juga ingin kerja keras untuk dapat hasil positif.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...