Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Badak Lampung Berharap Kemenangan Lawan Arema

Pelatih Badak Lampung Berharap Kemenangan Lawan Arema

Jakarta – Juru racik Perseru Badak Lampung FC Milan Petrovic berharap pasukan arahannya bisa mendulang kemenangan saat menghadapi eks klub, Arema FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Jumat (01/11/2019), untuk memuluskan perjuangan mereka di sisa kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Badak Lampung Berharap Kemenangan Lawan Arema

Badak Lampung sejauh ini sedang berusaha keluar dari jeratan degradasi usai di enam partai terakhir hanya mendapatkan dua hasil imbang dan empat kekalahan. Catatan buruk itu memaksa mereka kembali terperosok ke zona merah.

Petrovic dalam pernyataannya menyebut, kemenangan sangat dibutuhkan oleh Badak Lampung, karena bisa memberikan suntikan moral dalam menjalani partai selanjutnya. Ia berharap Dewi Fortuna memberikan peruntungan bagus bagi Laskar Saburai

“Sebetulnya atmosfer dan tenaga di tim sangat baik, kami tidak ada masalah. . . . Gabung . . . Tapi jika kami beruntung di pertandingan berikutnya, mungkin kami meraih kemenangan, situasi bisa saja berubah, dan kami akan melanjutkannya dengan cara yang sama,” ucap Petrovic.

“Kami butuh satu kemenangan untuk mengubah semua. Saya akan merasa sangat senang jika kami bisa mengalahkan mantan klub saya, Arema, karena itu akan mengubah segalanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...