Home > Berita Liga Champions > Pelatih Atalanta Antusias Hadapi Manchester City

Pelatih Atalanta Antusias Hadapi Manchester City

Milan – Arsitek tim Atalanta Gian Piero Gasperini mengaku tak sabar timnya bakal menghadapi tim selevel Manchester City di kompetisi bergengsi seperti Liga Champions.

Pelatih Atalanta Antusias Hadapi Manchester City

Nerazzurri menderita dua kekalahan di dua partai pertama mereka di babak penyisihan grup kompetisi ini. Pekan depan, mereka bakal meladeni The Citizens.

Tanpa memikirkan hasil akhir nantinya bagaimana, sang pelatih mengaku antusias untuk merasakan sensasi menghadapi tim arahan Pep Guardiola.

“Manchester City tentu saja mampu menjuarai Liga Champions, tapi ketika Anda bermain menghadapi yang terbaik, Anda akan bermain tanpa beban dan itu membuat segalanya jadi lebih asyik,” tutur Gasperini.

“Saya tidak berpikir ini seperti mimpi, karena kami telah meraih sejumlah hasil bagus dalam beberapa tahun dan terbangunnya antusiasme membantu kami untuk bermain lebih . . . Gabung . . . baik lagi dan lagi. Kami punya skuad yang luar biasa,” tambahnya.

Gasperini juga berharap anak asuhnya bisa tetap menunjukkan konsistensi seperti musim lalu.

“Sekarang kami akan menghadapi deretan pertandingan sulit di depan, ada Lazio, Napoli, tandang ke Sampdoria, dua kali kontra Manchester City, plus Cagliari dan Udinese di kandang sendiri,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...