Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Arema Menyambut Gembira Kemenangan Atas PSM

Pelatih Arema Menyambut Gembira Kemenangan Atas PSM

Malang – Juru racik Arema FC, Milomir Seslija, mengaku senang dengan kemenangan raihan pasukan arahannya atas PSM Makassar dengan skor meyakinkan 2-0 dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (02/10/2019) malam. Hasil itu membuat Arema merangsek ke peringkat keempat dengan koleksi 33 poin.

Pelatih Arema Menyambut Gembira Kemenangan Atas PSM

Milo menyebut jalannya laga telah ia prediksi bakal berjalan tidak mudah bagi anak asuhnya. Bahkan Milo mengakui dirinya cukup terkejut dengan skema yang diusung PSM, karena tidak pernah diterapkan di laga sebelumnya.

“Darije (Kalezic, pelatih PSM) membuat PSM secara taktikal lebih baik dibandingkan musim lalu. Perlu perjuangan keras untuk mengalahkan mereka hari ini. Pemain berusaha dengan sangat keras dan kami berterima kasih atas dukungan yang diberikan Aremania hari ini,” ucap Milo, dalam jumpa pers setelah laga.

Sementara itu, Milo juga punya alasan mengapa di laga ini kembali mencadangkan gelandang . . . Gabung . . . asing Takafumi Akahoshi dan lebih mempercayakan posisi itu untuk Ridwan Tawainella.

“Saya tahu nanti kami akan berhadapan dengan Rizky Pellu dan Marc Klok yang memiliki serangan bagus, sehingga kami membutuhkan pemain yang cepat untuk menutup dan menyerang. Ridwan memiliki transisi permainan yang sangat bagus karena dia sejatinya adalah pemain sayap yang cepat. Sehingga saat lawan memegang bola kami bisa mengejarnya, sementara ketika Ridwan menguasai bola, Pellu tidak bisa mengejarnya, sederhananya seperti itu,” jelas Milo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...