Home > Berita Bola > Paul Scholes Menilai Manchester United Kehilangan Sosok David Gill

Paul Scholes Menilai Manchester United Kehilangan Sosok David Gill

Manchester – Mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes, menilai kepergian eks CEO David Gill adalah kehilangan terbesar Setan Merah.

Paul Scholes Menilai Manchester United Kehilangan Sosok David Gill

Gill memutuskan mundur dari jabatannya di Man United bersamaan dengan keputusan pensiun Sir Alex Ferguson pada akhir musim 2012/13.

Delapan tahun memimpin United, Gill ditunjuk sebagai komite eksekutif UEFA setelahnya. Kemudian pada 2015, ia menduduki jabatan sebagai wakil presiden FIFA untuk negara Inggris.

“Saat Sir Alex Ferguson mundur pada lima atau enam tahun yang lalu, satu-satunya orang yang mungkin pantas mendapatkan prestise yang sama adalah David Gill,” ucap Scholes kepada BBC, Sabtu (19/10).

“David adalah sosok penting di sepakbola. Sejak dia dan Sir Alex mengundurkan diri, kondisi klub langsung terlihat sulit.”

“Saya pikir alarm langsung berbunyi ketika David [Moyes] . . . Gabung . . . mendatangkan Juan Mata dan Marouane Fellaini dengan harga sekitar £ 70 juta.”

“Mereka adalah pemain bagus. Tetapi, saya tidak berpikir mereka adalah pemain yang layak untuk Manchester United.”

“Saya tidak berpikir Sir Alex atau David Gill akan menandatangani jenis-jenis pemain itu, jadi saya pikir sejak saat itu.”

“Ole [Gunnar Solskjar” datang dan dia punya kesempatan untuk memperbaikinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...