Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Paul Ince Menilai Declan Rice Belum Cukup Baik Untuk Diboyong Ke Old Trafford

Paul Ince Menilai Declan Rice Belum Cukup Baik Untuk Diboyong Ke Old Trafford

Manchester – Manchester United diminta untuk tidak merogoh kocek sebesar £80 juta hanya demi menggaet Declan Rice karena sang pemain dinilai belum memenuhi syarat. Pendapat itu disampaikan oleh Paul Ince.

Paul Ince Menilai Declan Rice Belum Cukup Baik Untuk Diboyong Ke Old Trafford

Pemain milik West Ham United itu terus dihubungkan dengan pintu masuk Old Trafford sejak menembus skuad utama pada gelaran musim kemarin.

Sementara itu, Setan Merah sedang berusaha membangun skuad yang solid usai menjalani start terburuk di Liga Primer, namun mantan pemain United Ince meyakini Rice bukanlah solusi terbaik.

“Orang-orang mengatakan sesuatu hanya untuk sekadar berbicara. Saya ragu [United] akan mengeluarkan £80 juta untuk Declan Rice, itu pasti, untuk momen ini dan sekarang ini,” kata Ince kepada talkSPORT.

“Kalian harus ingat bahwa dia dahulu adalah bek sentral dan . . . Gabung . . . sebagai gelandang, saya sudah sering menyaksikan aksinya tahun ini, dia itu masih butuh jalan panjang [untuk jadi pemain top].”

“Saya kira dia ada di klub yang tepat di West Ham, bermain setiap pekan, yang mana itu penting, dan saya pikir dia punya orang-orang tepat di sekelilingnya, seperti Mark Noble, yang sudah lama di sana, jadi dia akan banyak belajar,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Masih Kesal Karena Dicadangkan Solskjaer Pada Saat Laga Kontra Everton Lalu

Manchester – Pada saat Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Everton pada matchday ketujuh Liga ...