Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ozil Merasa Dikambinghitamkan Terkait Performa Buruk Tim

Ozil Merasa Dikambinghitamkan Terkait Performa Buruk Tim

London – Mesut Ozil tak bisa menutupi kegerahannya terhadap komentar sejumlah pihak yang selalu menyalahkan dirinya setiap kali Arsenal atau timnas Jerman tampil buruk.

Ozil Merasa Dikambinghitamkan Terkait Performa Buruk Tim

Para pengkritik memang kerap kali menuding Ozil, khususnya saat Arsenal bermain di bawah performa. Karakter bermain Ozil yang terlihat kurang agresif membuatnya jadi sasaran empuk untuk disalahkan. Dan menurutnya, hal itu tidak adil.

“Ini selalu terjadi ketika ada seorang eks pemain yang berbicara di depan televisi dan mengkritik saya,” katanya kepada The Athletic.

“Jika kami bermain jelek di sebuah laga besar, maka saya yang selalu disalahkan. Saya paham, orang-orang menuntut saya untuk melakukan banyak hal, mendikte permainan, membuat perbedaan. Tapi, saya bukan satu-satunya pemain di dalam tim dan dalam beberapa kasus, tim lawan . . . Gabung . . . memang lebih bagus ketimbang kami.”

“Lalu, apakah yang dimaksud ‘laga besar’ atau ‘laga kecil’? Di Liga Primer, setiap tim bisa saling mengalahkan. Lihat bagaimana Wolves dan Norwich mengalahkan Man City, atau Newcastle dan West Ham memukul Man United. Jadi, Anda tidak bisa mengatakan bahwa saya hanya tampil bagus di ‘laga kecil’ karena istilah itu tidak berlaku,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...