Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Owen Kecewa Melihat Kualitas Skuad MU Arahan Solskjaer

Owen Kecewa Melihat Kualitas Skuad MU Arahan Solskjaer

Manchester – Eks penyerang Manchester United Michael Owen menilai skuad Setan Merah sebagai “yang terburuk dalam beberapa dekade.”

Owen Kecewa Melihat Kualitas Skuad MU Arahan Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer melepas sejumlah pemain penting seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ander Herrera, untuk kemudian memberi banyak kesempatan pada bakat muda.

Namun, The Red Devils justru berada dalam situasi sulit di awal musim dan terpaku di peringkat kesepuluh klasemen Liga Primer, tertinggal 12 angka di belakang pemimpin liga Liverpool. Dan, Owen menilai skuad sekarang merupakan salah satu yang terburuk.

“Ya, saya katakan [Manchester United kini tim papan tengah]. Saya tak berpikir mereka akan berada di enam besar musim ini,” ucap Owen kepada BT Sport.

“Papan tengah saya pikir, tapi fakta bahwa kami membicarakan ini adalah sebuah . . . Gabung . . . kekhawatiran, ya kan?”

“Ini menjadi tim Manchester United terburuk selama beberapa dekade, bukan? Sejak sebelum Sir Alex Ferguson mengambil alih.”

“Ini sudah terjadi selama bertahun-tahun. Mungkin selama lima, enam, tujuh, delapan tahun Anda berpikir ‘ini bisa lebih buruk’, dan terjadilah.”

“Poin yang ingin saya sampaikan adalah dalam banyak hak, Ole Gunnar Solskjaer secara sadar telah melemahkan timnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

antonio conte

Legenda Manchester United Ini Ragukan Antonio Conte Mau Jadi Pelatih Di Old Trafford

Manchester- Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.MU kalah ...