Home > Berita Liga Champions > Optimisme Winger Tottenham Usai Hasil Buruk Lawan Munchen

Optimisme Winger Tottenham Usai Hasil Buruk Lawan Munchen

London – Penyerang Tottenham Hotspur Lucas Moura mendesak timnya untuk tak lagi menyesali kekalahan memalukan 7-2 kontra Bayern Munich, Rabu (02/10/2019) dini hari WIB tadi.

Optimisme Winger Tottenham Usai Hasil Buruk Lawan Munchen

Berstatus sebagai tuan rumah di laga kedua babak fase Liga Champions, runner-up musim lalu itu justru tidak mampu meredam agresifitas Bayern, yang mendapatkan kemenangannya lewat empat gol persembahan Serge Gnabry, ditambah brace Robert Lewandowski dan satu gol lainnya dicetak Joshua Kimmich.

Spurs menjadi klub Inggris pertama yang gawangnya dibobol 7 kali di kompetisi Eropa sejak mereka kalah telak 8-0 dari FC Koln di Piala Intertoto pada Juli 1995.

Selepas hasil buruk itu, Moura mengatakan: “Kami tahu kami bisa memperbaiki ini dan tampil lebih baik ketimbang ini,” ujarnya kepada laman resmi UEFA.

“Saya . . . Gabung . . . harap dan yakin kami bisa bangkit dari ini. Kami akan bekerja lebih keras karena ini bukan bentuk atau permainan terbaik kami dalam beberapa laga terakhir.”

Moura kemudian menambahkan: “Musim ini masih panjang dan kami punya banyak pertandingan.”

“Awal musim lalu di Liga Champions lebih buruk ketimbang ini. Kami bisa bangkit dan kami akan bangkit.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...