Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Optimisme Bek Milan Tembus 4 Besar di Akhir Musim

Optimisme Bek Milan Tembus 4 Besar di Akhir Musim

Milan – Pemain belakang AC Milan Theo Hernandez merasa yakin timnya akan mampu bangkit bersama pelatih anyar Stefano Pioli. Hernandez juga optimis Milan punya tim yang pantas untuk mengakhiri musim di peringkat empat besar Serie A Italia.

Optimisme Bek Milan Tembus 4 Besar di Akhir Musim

Milan baru saja mendepak arsitek tim Marco Giampaolo menyusul awalan buruk di musim ini dan menggantinya dengan Pioli. Laga kontra Lecce, Sabtu (20/10/2019) besok, akan jadi debut Pioli sebagai nahkoda tim Milan.

Hernandez menyambut positif kehadiran Pioli sembari menyongsong kebangkitan Rossoneri.

“Kami tentu saja lebih suka jika pelatih sudah ada sejak awal musim ketimbang masuk saat tengah musim. Namun, hal-hal seperti ini lumrah terjadi dalam sepakbola,” kata Hernandez kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang, kami memiliki seorang pelatih yang sangat bagus dan saya yakin kami . . . Gabung . . . bisa berkolaborasi dengan baik. Saya belum mengenalnya, tapi dia memiliki filosofi yang jelas. Dia meminta kami untuk bekerja keras dan mengembalikan kepercayaan fans.”

“Saya yakin kami bisa finis di empat besar. Kami memiliki skuad yang mumpuni untuk berada di zona Liga Champions. Namun, kami harus mengerahkan seluruh jiwa dan raga kami di lapangan, dimulai melawan Lecce besok,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pioli

Pioli Singgung 3 Pemain Ini Usai Milan Menang Atas Atalanta

Milan – AC Milan menumbangkan Atalanta pada laga pekan ke-7 Serie A 2021/2022, Senin (4/10/2021) ...