Home > Berita Liga Inggris > Norwich City > Norwich City Diminta Berhati-hati Hadapi Manchester United

Norwich City Diminta Berhati-hati Hadapi Manchester United

Manchester – Norwich City Todd Cantwell tetap menilai Manchester United sebagai tim besar walau mereka tampil inkonsisten musim ini.

Norwich City Diminta Berhati-hati Hadapi Manchester United

Setan Merah yang didera sejumlah permasalahan cedera pemain untuk sementara terpaku di posisi ke-14 setelah hanya mendulang sepuluh angka dari sembilan partai perdana, dan mereka berjarak dua poin dari Newcastle United yang menempati zona merah, juga tiga poin dari Norwich yang menduduki peringkat ke-19.

Kendati demikian, Cantwell menolak meremehkan calon lawannya tersebut. Ia mengatakan: “Manchester United adalah klub besar,” ujarnya. “Anda tidak bisa menghilangkan itu dari mereka untuk waktu yang lama.”

“Mereka punya banyak pemain brilian dan kami sangat sadar soal apa yang bisa mereka raih. . . . Gabung . . . Saya juga berpikir mereka seperti ‘saklar’ – sekali itu klik, mereka akan kembali ke tempat semestinya.”

“Kami harus berhati-hati untuk tidak meremehkan mereka dan saya pikir semua pemain menduga bakal jadi pertarungan yang sulit. Kedua tim mengincar poin penuh, jadi ini akan menarik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Norwich City Vs Tottenham Hotspur, EPL 29 Desember 2019

Tottenham Hotspur membidik poin penuh saat berkunjung ke markas Norwich City pada pekan 20 Premier ...