Home > Berita Liga Indonesia > Nilmaizar Menyebut Lawan Bali United Sebagai Laga Krusial

Nilmaizar Menyebut Lawan Bali United Sebagai Laga Krusial

Lamongan – Persela Lamongan dipaksa menelan kekalahan menyakitkan, usai tumbang dengan skor 2-0 dari Kalteng Putra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Minggu (27/10/2019). Raihan itu membuat Persela masih terpaku di posisi bawah.

Nilmaizar Menyebut Lawan Bali United Sebagai Laga Krusial

Tim arahan Nilmaizar itu kini menempati urutan ke-15 alias satu tangga di atas zona merah dengan koleksi 23 poin. Tentunya, ini membuat Laskar Joko Tingkir harus berusaha keras dan terus memperbaiki penampilan.

Terlebih di laga selanjutnya, mereka harus meladeni pemuncak klasemen Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019).

“Ke depan perlu evaluasi besar dari tim pelatih, karena pertandingan lawan Bali sangat penting buat kami. Apalagi M. Zaenuri kena kartu merah,” ujar Nil.

Nil juga menambahkan, salah satu penyebab kekalahan timnya di . . . Gabung . . . pertandingan versus Kalteng Putra adalah kurangnya fokus dari para pemainnya. Walau sudah bisa diminimalisasi pada paruh kedua, namun Rafael Gomes de Oliveira cs tetap kesulitan mencetak gol. Justru mereka terbawa emosi, hingga akhirnya Zaenuri diganjar kartu merah pada menit ke-79.

“Hasil ini tidak bagus untuk Persela, sebenarnya kami target minimal 1 poin, tapi kebobolan dan kecurian gol penalti. Kami tidak bisa samakan kedudukan,” tutur Nil. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...