Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Nicolas Pepe Akui Belum Bisa Bersinar di Arsenal

Nicolas Pepe Akui Belum Bisa Bersinar di Arsenal

London – Didatangkan ke Arsenal dengan status rekrutan termahal klub pada musim panas kemarin, wajar jika Nicolas Pepe sangat diharapkan bisa langsung memberi impak besar.

Nicolas Pepe Akui Belum Bisa Bersinar di Arsenal

Namun sejauh ini, Pepe justru masih mengalami kesulitan untuk memenuhi harapan tersebut dan ia sendiri tak membantahnya. Liga yang berbeda hingga kondisi fisik yang kurang mendukung membuat Pepe sulit nyetel dengan sepakbola Inggris.

“Saya harus cepat beradaptasi karena saya dibebani ekspektasi tinggi. Sayang, saya masih belum bisa melakukannya,” kata Pepe selepas membawa Arsenal mengatasi Vitoria Guimaraes 3-2 di Liga Europa, Jumat (25/10) dini hari WIB.

“Untungnya, saya punya manajer dan rekan setim yang memercayai saya. Saya tidak dalam kondisi fisik terbaik karena tidak menjalani pramusim dengan optimal akibat harus berlaga di Piala Afrika. Saya masih berusaha untuk meningkatkan kondisi fisik saya.”

Kendati demikian, Pepe optimis bisa melewati episode . . . Gabung . . . sulit tersebut. Terlebih, kepercayaan dirinya mulai meningkat usai mengemas dua gol tendangan bebas ke gawang Vitoria yang secara dramatis membawa Arsenal berbalik unggul di akhir laga.

“Kuncinya adalah memiliki orang-orang yang selalu mendukung Anda. Keluarga saya berada di Inggris sehingga saya bisa siap secara mental. Saya juga mendapat kepercayaan penuh dari manajer,” sambungnya.

“Memang tidak mudah pada awalnya, tetapi kini saya mulai bisa melangkah maju dengan bantuan rekan-rekan setim,” imbuh sang winger Pantai Gading. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Bakal Hadapi Leeds di Ronde Keempat Piala Liga Inggris

London – Arsenal melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris pasca-mengalahkan klub League One alias ...