Home > Berita Bola > MU Terancam Masuk Zona Degradasi Jika Kalah Dari Liverpool

MU Terancam Masuk Zona Degradasi Jika Kalah Dari Liverpool

Pertandingan Manchester United melawan Liverpool akhir pekan ini bisa saja menorehkan catatan kelam bagi Setan Merah dan Ole Gunnar Solskjaer dalam perjalanan mereka di Liga Inggris, yang terakhir mereka alami 30 tahun lalu. Menjelang pertandingan ini, Manchester United hanya menang dua kali dalam delapan pertandingan dan menjadi start terburuk mereka dalam 30 tahun terakhir. Jika Setan Merah kalah dari Liverpool pekan ini, mereka bisa saja masuk ke zona degradasi.

Hal ini menjadi penanda terpuruknya kedigdayaan Manchester United di liga domestik. Adapun terperosoknya Setan Merah ke zona degradasi akan terjadi, dengan catatan anak asuh Ole Gunnar Solskjaer kalah dari Liverpool dan tim di bawah mereka memperoleh kemenangan.

Jika Everton (vs West Ham), Newcastle (vs Chelsea) dan Southampton (vs Wolves) memperoleh kemenangan, Brighton dan Aston Villa seri, dan Manchester United takluk lebih dari dua gol, Setan Merah akan langsung lengser ke posisi 18 . . . Gabung . . . klasemen Liga Inggris atau di batas zona degradasi.

Hal ini senada dengan pernyataan Sam Allardyce yang menyebut ada kemungkinan Manchester United terdegradasi, jika melihat kekalahan yang mereka terima saat bertanding ke markas Newcastle United pada pekan ke-8 Liga Inggris musim ini.

Manchester United bersama Ole Gunnar Solskjaer memang sedang menjadi sasaran kritik menyusul performa buruk di Liga Inggris. Saat ini Setan Merah duduk diperingkat ke-12 di klasemen sementara, unggul dua poin dari peringkat ke-18, Everton.

x

Check Also

Manchester United Sulit Pecat Solskjaer Karena Pengaruh Sir Alex Ferguson?

Manchester – Nama Ole Gunnar Solskjaer kembali dirumorkan akan dipecat pasca kekalahan memalukan Manchester United ...