Home > Berita Bola > MU Minati Kiper Juventus Sebagai Pengganti De Gea

MU Minati Kiper Juventus Sebagai Pengganti De Gea

Manchester United sedang menanyakan ketersediaan untuk kiper Juventus, Wojciech Szczesny. Manchester United sedang mencari penjaga gawang untuk dijadikan suksesor David De Gea di tengah ketidakjelasan masa depan sang kiper. De gea diberitakan sedang menjadi incaran utama Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas tahun depan. Tapi kiper tim nasional Spanyol itu menepis kabar itu dengan menandatangani kontrak baru selama empat tahun dengan United.
United diberitakan tertarik untuk mendatangkan Szczesny secara gratis pada akhir kontraknya nanti. Kontrak Szczesny di Juventus akan berakhir pada musim panas 2021.

Penjaga gawang asal Polandia itu direkrut Juventus dari Arsenal pada musim panas 2017 setelah dua musim sebelumnya dipinjamkan ke AS Roma. Dan menurut beberapa berita di Inggris, ada kemungkinan kiper berusia 29 tahun itu kembali ke Liga Inggris.

Szczesny menjadi penjaga gawang utama Juventus saat ini di bawah arahan pelatih anyar mereka, Mauirizio Sarri. Setelah di musim pertamanya . . . Gabung . . . hanya menjadi pelapis Gianluigi Buffon, Szczesny mendapatkan kepercayaan menjadi kiper utama Juventus di musim keduanya.

Hal itu juga disebabkan pindahnya Buffon ke Paris Sain-Germain pada musim panas 2018. Kiper tim nasional Polandia itu menjadi pemain kunci ketika Juventus kembali menjadi juara Liga Italia musim 2018/19 lalu. Sczcesny berhasil mencatatkan 35 nirbobol dari 69 pertandingan bersama si Nyonya Tua.
Szczesny tetap menjadi pilihan utama Sarri walaupun Buffon sudah kembali ke Juventus setelah hanya bertahan semusim di PSG.

x

Check Also

Teringat Zidane, Frank Leboeuf Tidak Akan Jagokan Lionel Messi Untuk Dapat Anugerah Ballon d’Or Tahun Ini

London – Akhir-akhir ini ramai dibicarakan mengenai siapa yang akan mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ...