Home > Berita Bola > MU Incar Denis Zakaria.Sebagai Pengganti Ander Herrera

MU Incar Denis Zakaria.Sebagai Pengganti Ander Herrera

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan berencana mendatangkan pemain Borussia Moenchengladbach, Denis Zakaria. Manchester United belum bisa menemukan pengganti tepat untuk Ander Herrera yang pindah ke Paris Saint-Germain setelah kontraknya tidak diperpanjang. Menurut media Jerman, Bild, Solskjaer melihat banyak kesamaan antara Herrera dan Zakaria.

Pada bursa transfer musim panas 2019, Zakaria dikaitkan dengan banyak klub top Eropa. Tottenham Hotspur, Borrusia Dortmund, Bayern Muenchen, Atletico Madrid, dan Inter Milan dikabarkan menjadi klub yang berebut untuk mendapatkan jasa pemain berusia 22 tahun itu. Tapi, Atletico Madrid yang benar-benar serius untuk mendatangkan Zakaria, mengungkapkan bahwa mereka akan menunggu musim panas selanjutnya sambil mengawasi pemain tim nasional Swiss itu.

Hal ini dapat memberi United keuntungan jika mengajukan penawaran pada Januari 2020. United diperkirakan akan menggunakan bursa transfer Januari mendatang untuk memperkuat tim mereka setelah melalui awal musim 2019-2020 dengan buruk. Setelah dihantam badai cedera, Solskjaer diberitakan mengincar lima pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim dingin dan musim panas mendatang.

Sektor penyerang menjadi prioritas utama Manchester United. Mario Mandzukic diyakini menjadi pilihan pertama Manchester United setelah pemain . . . Gabung . . . striker 33 tahun itu diberitakan akan segera dilepas oleh Juventus. Mandzukic tidak dimasukkan ke dalam daftar tim Liga Champions Juventus musim 2019-2020. Selain itu, barisan pertahanan United juga bermain buruk pada musim ini. Semenjak perginya Herrera, tidak ada pemain yang bisa menjadi penyambung bola dari belakang ke depan. Denis Zakaria bisa menjadi solusi dari masalah lini tengah United.

Dengan gaya bermain yang hampir sama dengan Herrera, Zakaria bisa membantu Harry Maguire dalam bertahan serta menjadikan lini tengah United lebih hidup. Zakaria saat ini masih memiliki kontrak di Moenchengladbach sampai Juni 2022, yang berarti United harus mengeluarkan uang cukup dalam untuk mengamankan tanda tangan sang pemain.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Didesak Mundur Dari Pelatih MU, Solksjaer Tidak Akan Menyerah Begitu Saja

Manchester – Kini posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United semakin terancam usai menelan ...