Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Gagal Menang Lawan Liverpool, Giggs Salahkan Marcos Rojo

MU Gagal Menang Lawan Liverpool, Giggs Salahkan Marcos Rojo

Manchester – Pendapat bernada kritikan disampaikan oleh Ryan Giggs untuk Marcos Rojo. Mantan bintang Manchester United itu menilai sang bek telah melakukan kesalahan yang fatal sehingga Setan Merah gagal mengalahkan Liverpool.

MU Gagal Menang Lawan Liverpool, Giggs Salahkan Marcos Rojo

Pada partai pekan kesembilan EPL kemarin malam WIB, United nyaris mendulang kemenangan ketiga mereka musim ini. Hingga menit ke 84, tim arahan Ole Gunnar Solskjaer sukses unggul 1-0 dari Liverpool lewat gol Marcus Rashford.

Namun satu menit berselang, nasib buruk menghampiri Setan Merah. Ada kesalahan koordinasi di lini belakang mereka, sehingga Adam Lallana sukses menyamakan skor di pertandingan tersebut.

Giggs meyakini bahwa gol itu semestinya bisa dihindari dengan baik oleh lini pertahanan United. “[Aaron] wan Bissaka mungkin belum terlalu banyak bermain, dan jika ia lebih fit hari ini ia . . . Gabung . . . bisa bergerak lebih cepat dan menggagalkan peluang itu,” ujar Giggs kepada Optus Sport.

“Saya merasa aneh ketika Rojo membiarkan bola itu ke arah Maguire. Jika ia berada di posisinya, maka ia seharusnya bisa menyapu peluang tersebut.”

“Ash [Young] tidak berada dalam posisi yang tepat, namun jika anda melihat posisi Rojo, ia hanya mengantisipasi kemana bola akan mengalir dan bukannya bertahan di posisinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...