Home > Berita Bola > MU Bakal Depak Solskjaer Jika Kalah Lawan Liverpool ?

MU Bakal Depak Solskjaer Jika Kalah Lawan Liverpool ?

Periode buruk meliputi langkah Manchester United pada musim 2019-2020. Terbaru, Manchester United mengalami kekalahan dengan skor 0-1 dari Newcastle United pada pertandingan pekan kedelapan dalam lanjutan Liga Inggris. Kekalahan itu membuat posisi Manchester United berada di urutan ke-12 klasemen sementara dengan perolehan 9 poin dari 8 pertandingan. Posisi Manchester United bahkan hanya berjarak dua poin dari klub penghuni zona degradasi.

Karena itu, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih tim berjuluk Setan Merah mulai diberitakan pemecatan. Hasil dari seteru abadi di liga, Liverpool, kabarnya bakal menjadi hari penghakiman bagi Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United dijadwalkan melawan Liverpool setelah jeda internasional, yaitu pada 20 Oktober mendatang.

Kekalahan dari Liverpool dipercaya akan menjadi akhir dari perjalanan Solskjaer bersama Manchester United padahal musim ini menjadi musim debutnya sebagai pelatih penuh. Kondisi itu mengingatkan kembali pada nasib pelatih Manchester United dulu yaitu Jose Mourinho. Jose Mourinho dipecat oleh pihak tim Setan Merah setelah mereka kalah dari Liverpool pada 16 Desember 2018 lalu.

Waktu itu mereka kalah dengan skor 1-3 . . . Gabung . . . dari Liverpool di Anfield dan selang dua hari Manchester United mengumumkan pemecatan pelatih asal Portugal itu. Situasi yang dialami Solskjaer sekarang jauh berbeda jika dibandingkan ketika dia pertama kali datang ke Old Trafford sebagai juru taktik. Pada bulan-bulan pertama Solskjaer menjadi caretaker, Manchester United mampu meraih kemenangan 10 kali, seri 2 kali, dan hanya sekali menelan kalah.

Kini, prestasi Solskjaer bareng Man United seakan terjun bebas. Sejak itu pria Norwegia menjadi pelatih permanen, Manchester United hanya bisa menang 4 kali, kemudian seri 5 kali dan kalah 7 kali dari 16 pertandingan mereka di Liga Inggris .

x

Check Also

Berada Di 1 Stadion Ekspresi Saling Bertolak Belakang, Sir Alex Berwajah Masam Sedangkan Kenny Dalglish Girang

Manchester – Dalam lanjutan Liga Inggris, Manchester United dibantai Liverpool 0-5 , pada saat kekalahan ...