Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Sindir Kegagalan Klopp Raih Kemenangan di Old Trafford

Mourinho Sindir Kegagalan Klopp Raih Kemenangan di Old Trafford

Manchester – Eks juru racik Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan pendapat dengan ulasan menarik seputar laga mantan timnya tersebut lawan Liverpool, akhir pekan lalu.

Mourinho Sindir Kegagalan Klopp Raih Kemenangan di Old Trafford

Liverpool gagal melanjutkan episode sempurna pada awal musim ini saat dipaksa meraih hasil imbang 1-1 dalam partai derbi North West versus Setan Merah di Old Trafford, Minggu (20/10/2019).

Mourinho, yang bertindak sebagai salah satu komentator Sky Sports untuk laga tersebut, mengatakan bahwa strategi Ole Gunnar Solskjaer plus pertahanan tiga bek sejajar Man United benar-benar menyulitkan tim besutan Klopp.

“[Klopp] tidak suka menu di Old Trafford. Dia ingin daging, namun mendapatkan ikan,” ucap Mourinho.

“Mereka [Liverpool] senang melawan tim yang memberikan peluang pada . . . Gabung . . . saat serangan balik. Man United, dengan keterbatasan yang ada saat ini, mereka memainkan profil permainan yang berbeda,” tutur the Special One.

“Man United berusaha meminimalisasi transisi. Mereka terlihat bermain disiplin dengan tiga bek tengah sejajar. Jelas, Liverpool tidak menyukai menu tersebut,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...