Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Menilai Rashford Tak Punya Kapasitas Sebagai Target Man

Mourinho Menilai Rashford Tak Punya Kapasitas Sebagai Target Man

Manchester – Eks juru racik Manchester United, Jose Mourinho menyampaikan tanggapannya mengenai posisi terbaik Marcus Rashford. The Special One meyakini bahwa mantan anak asuhnya itu kurang bersinar jika diposisikan sebagai target man.

Mourinho Menilai Rashford Tak Punya Kapasitas Sebagai Target Man

Sejak awal musim kemarin, ada sejumlah pendapat mengenai posisi Marcus Rashford. Perdebatan ini mencuat usai sang pemain muda tidak mampu tampil maksimal di posisi penyerang tengah Manchester United saat Anthony Martial absen.

Pada laga kontra Liverpool kemarin, Rashford mendapatkan peran yang cukup berbeda. Sang striker memang dimainkan di posisi lebih melebar, di mana ia sukses menjadi ancaman yang nyata bagi lini belakang The Reds.

Mourinho meyakini bahwa Rashford memang tidak cocok diturunkan sebagai seorang target man. “Ketika kami mengalahkan Liverpool beberapa tahun yang lalu, kami memainkan Rashford dan Romelu Lukaku di depan. Dia [Rashford] bukanlah . . . Gabung . . . seorang target man, dia adalah pemain yang harus bergerak,” beber Mourinho kepada Manchester Evening News.

“Saya tidak merasa dia adalah penyerang nomor sembilan murni. Jika Ole memainkan dia seperti hari ini, maka posisi itu akan sangat sempurna untuk dirinya.”

“Dia [Rashford] masih muda tetapi ia sudah sangat berpengalaman. Di usianya yang masih 21, ia punya pengalaman bermain lebih banyak daripada mereka yang berusia 24 atau 25 pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...