Home > Berita Bola > Mourinho Bakal Kembali Ke Premier League ?

Mourinho Bakal Kembali Ke Premier League ?

Jose Mourinho diberitakan sedang mengincar kesempatan posisi kosong di salah satu klub Liga Inggris setelah mengalami awal musim yang buruk. Beberapa kalangan berspekulasi jika pelatih berusia 56 tahun ini ingin menggantikan posisi Mauricio Pochettino yang dianggap mulai gagal menjadi juru taktik Tottenham Hotspur di Liga Inggris musim ini.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, The Lilywhites mengalami penurunan kualitas sebagai salah satu tim tangguh di Liga Inggris setelah gagal masuk lima besar klasemen sementara. Pada pertandingan terakhir mereka pun harus menanggung malu setelah kalah dari tim gurem, Brighton, dengan skor 0-3, Sabtu (5/10/19).

Mourinho diberitakan sedang menunggu saat yang tepat dimana Tottenham bakal berada pada “tingkat yang sama” atau berada di ambang posisi bahaya layaknya dulu
ketika dirinya menjabat sebagai pelatih Manchester United.

“Saya punya kesabaran dan mencoba menunggu saat yang tepat ketika klub mengalami tingkat yang sama ketika saya dulu melatih. Untuk saat ini dia menunggu momen yang tepat,” . . . Gabung . . . kata Mourinho.

Demi menjalankan aksinya mantan pelatih Chelsea dan Manchester United ini bahkan sudah menolak berbagai tawaran dari beberapa klub besar dari Eropa salah satunya ialah posisi juru taktik raksasa Ligue 1 Prancis, Lyon, menggantikan peran Sylvinho.

Mourinho sendiri tercatat terakhir kali melatih Manchester United selama periode tahun 2016 hingga 2018. Pada musim lalu dirinya dianggap sudah gagal karena hanya mampu membuat Setan Merah menang tujuh kali dalam 17 pertandingan. Tidak ayal posisi pelatih asal Portugal ini digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

x

Check Also

Argentina Berhasil Menang Telak 3-0 Atas Uruguay Dalam Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Berikut ini adalah hasil dari laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika ...