Home > Berita Liga Champions > Momen Pemain Club Brugge Lakukan Selebrasi Ala Ronaldo

Momen Pemain Club Brugge Lakukan Selebrasi Ala Ronaldo

Madrid – Club Brugge hampir mempermalukan tuan rumah, Real Madrid, saat berhadapan di matchday kedua fase grup Liga Champions 2019-2020.

Momen Pemain Club Brugge Lakukan Selebrasi Ala Ronaldo

Club Brugge menahan imbang Los Blancos dengan skor 2-2 saat tandang ke Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (1/20/2019).

Klub asal Belgia ini bahkan unggul terlebih dahulu berkat dua gol yang dicetak pemain mudanya, Emmanuel Bonaventure Dennis, pada menit ke-9 dan 39.

Real Madrid baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua lewat gol yang dibuat oleh Sergio Ramos pada menit ke-55 dan Casemiro pada menit ke-85.

Saat membuat gol keduanya, Dennis melakukan selebrasi yang biasa dilakukan oleh mantan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dennis melakukan selebrasi ‘Sii’ ala Cristiano Ronaldo, dengan melompat, memutar badan di udara, dan kemudian merentangkan tangan.

Momen Pemain Club Brugge Lakukan Selebrasi Ala Ronaldo

“Saya adalah . . . Gabung . . . penggemar Ronaldo selamanya dan saya sedih ketika dia meninggalkan Madrid. Jadi, saya sudah bertekad untuk meniru selebrasinya jika cetak gol di Estadio Santiago Bernabeu,” kata Dennis, dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (2/10/2019).

Sosok Dennis memang tidak terlalu dikenal, karena pemain berusia 21 tahun ini memang tidak pernah bergabung dengan klub di lima liga besar Eropa.

Striker asal Nigeria ini bergabung dengan Club Brugge pada 2017 lalu setelah hengkang dari klub asal Ukrina, Zorya Luhansk.

Di negaranya sendiri, Dennis bahkan tidak masuk ke dalam daftar pemain di timnas Nigeria.
(PS – Satupedia.com)

x

Check Also

Mantan Legenda MU Soroti Lionel Messi Yang Harus Tiduran Jadi Pagar Betis PSG

Jakarta – Paris Saint-Germain (PSG) menang dengan skor 2-0 saat menjamu Manchester City di Parc ...