Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Momen Nicolas Pepe Buang Peluang Emas Lawan Sheffield United

Momen Nicolas Pepe Buang Peluang Emas Lawan Sheffield United

Arsenal menjalani pertandingan tandang mereka pada pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris. Diunggulkan menang, Arsenal justru secara mengejutkan takluk dengan skor 0-1 dari Sheffield United. Gol semata wayang Lys Mousset pada menit ke-30 sudah menghantarkan Sheffield United menang atas Arsenal. Padahal The Gunners tampil mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen berbanding 32 persen milik Sheffield United. Ada pun Arsenal memiliki peluang emas yang sejatinya mampu membawa mereka unggul di babak pertama.

Adalah Nicolas Pepe yang membuang kesempatan emas mencetak gol bagi Arsenal pada menit ke-20. Winger yang dibeli seharga 72 juta pound atau sekitar Rp 1,31 triliun pada musim panas ini oleh Arsenal, gagal menyelesaikan tembakan jarak dekat dari umpan silang mendatar Sead Kolasinac.

Nicolas Pepe gagal menembak bola dengan kaki terkuatnya yaitu kaki kiri yang posisinya sudah bebas dari kawalan bek lawan.Sepakan Pepe justru meleset dari sasaran . . . Gabung . . . dan berbelok ke luar lapangan. Kesempatan untuk mencetak gol perdananya bagi The Gunners pun kandas.

Padahal musim lalu, Pepe bisa mencetak 22 gol dari 38 pertandingan di Liga Prancis. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Arsenal harus rela keluar dari posisi empat besar setelah hanya meraup 15 poin dari 9 pertandingan.
Posisi The Gunners digusur oleh Chelsea yang meraih 17 poin setelah menang 1-0 melawan Newcastle United pada pertandingan hari Sabtu (19/10/2019) lalu.

x

Check Also

Messi Dijagokan Raih Ballon d’Or 2021, Bek Legendaris MU : Saya Muak

Jakarta – Bek legendaris Manchester United, Patrice Evra, mengaku muak melihat nama Lionel Messi kembali ...