Home > Berita Bola > Mohamed Salah Mendapat Tekel Keras, Klopp Luapkan Kekesalannya

Mohamed Salah Mendapat Tekel Keras, Klopp Luapkan Kekesalannya

Liverpool menjalani pertarungan sengit waktu melawan Leicester City dalam pertandingan pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (5/10/2019). The Reds baru bisa mengunci kemenangan dengan skor 2-1 waktu masa injury time.
Gol-gol Liverpool dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke-40 dan penalti James Milner pada menit ke-90+5. Sementara itu, gol tunggal Leicester City disarangkan James Maddison pada menit ke-80. Perolehan tiga poin membuat Liverpool nyaman di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan 24 poin.
The Reds unggul delapan poin dari pesaing terdekat, Manchester City. Tapi, Man City masih menyisakan satu pertandingan. Anak-anak asuh Pep Guardiola akan melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Etihad, Minggu (6/10/2019) pukul 20.00 WIB.

Keberhasilan Liverpool menyelesaikan perlawanan Leicester mendapat respons positif dari Juergen Klopp.
“Pertandingan yang super,” kata Juergen Klopp.

“Kami meningkatkan tempo permainan.”

“Hari ini permainan sepak bola yang kami mainkan sangat penting,” kata Klopp lagi.

Sosok yang membawa Liverpool menjuarai Liga Champions 2018-2019 ini pun mendapat pertanyaan soal kondisi Mohamed Salah. Mohamed Salah mendapat tekel keras dari pemain . . . Gabung . . . Leicester City, Hamza Choudhury, pada menit ke-89.
Kejadian itu membuat Salah cedera dan harus diganti dengan Adam Lallana pada menit ke-90+2. Akibat pelanggaran kepada Salah, Choudhury pun menerima kartu kuning dari wasit Chris Kavanagh.

“Bagaimana mungkin Mo baik-baik saja?” kata Juergen Klopp.

“Bagaimana bisa Hamza Choudhury hanya mendapat kartu kuning?”

“Hantaman yang keras. Mo sampai pincang.”

“Hal itu dilakukan untuk memperlambat Mo dan itu tidak baik,” ucap Klopp lagi.

Mohamed Salah merupakan pemain vital dalam skuad Liverpool. Salah sudah menyumbangkan empat gol dan tiga assist dari delapan penampilan pada Liga Inggris 2019-2020.

x

Check Also

Rencana Liga Super Eropa Bakal Dihidupkan Lagi?

Jakarta – Seakan belum kapok dengan banyaknya perlawanan soal rencana dibentuknya European Super League atau ...