Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mohamed Salah Dikonfirmasi Fit Jelang Lawan Arsenal

Mohamed Salah Dikonfirmasi Fit Jelang Lawan Arsenal

Mohamed Salah lagi-lagi menjadi penyelamat Liverpool dari kekalahan. Dalam pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (27/10/2019), Liverpool dikejutkan dengan gol cepat Harry Kane pada menit pertama.
Pasukan Juergen Klopp baru bisa membalas gol cepat Kane pada menit ke-52 melalui sepakan Jordan Henderson. Mohamed Salah kemudian membalikkan keadaan pada menit ke-75 melalui tendangan penalti. Tapi, Salah harus ditarik keluar lapangan karena cedera pada menit ke-85. Saat berada di bangku cadangan, Salah harus membungkus pergelangan kakinya dengan es.

Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Liverpool dan memperkokoh posisi The Reds di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim 2019-2020. Setelah pertandingan, Klopp mengatakan jika pemain tim nasional Mesir itu baik-baik saja.

“Itu masalah pergelangan kakinya yang ia derita sejak pertandingan melawan Leicester,” kata Klopp.

“Dia baik-baik saja, tapi semakin lama pertandingan dan semakin lelah dia, cedera itu terkadang kambuh.”

“Tidak masuk akal untuk memaksanya, kami memiliki . . . Gabung . . . pemain lain dan kami memiliki pilihan untuk mengubahnya dan kami melakukannya,” Klopp menambahkan.

Ucapan Klopp benar adanya, baru-baru ini Salah sudah terlihat ikut latihan dengan skuad Liverpool. Melalui akun Twitter resmi klub, Liverpool mengunggah foto Mohamed Salah sedang bersantai di sela-sela latihan.
Artinya, ia kemungkinan bisa turun saat Liverpool bertanding pada babak 16 besar Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Liverpool akan menghadapi Arsenal dalam ajang EFL Cup pada Kamis (31/10/2019) dini hari waktu Indonesia.

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...