Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Minati Rakitic, MU Sudah Jalin Komunikasi Dengan Barca

Minati Rakitic, MU Sudah Jalin Komunikasi Dengan Barca

Menurut media Spanyol, Ivan Rakitic sedang berada dalam jalan keluar dari Camp Nou. Pemain Kroasia itu tidak ada dalam rencana Ernesto Valverde musim ini, dan Barcelona sepertinya akan memilih menjualnya. Inter Milan dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu.
Tapi, berdasarkan berita yang beredar di Spanyol saat ini, Manchester United sudah melakukan kontak dengan klub asal Catalunya itu mengenai kepindahan sang pemain.

Hal ini menjadikan persaingan untuk mendapatkan tanda tangan Rakitic semakin panas. Barcelona meminta mahar sebesar 40 juta euro untuk Rakitic, harga yang cukup tinggi untuk Inter. Inter mencoba untuk menego harga mantan pemain Sevilla itu, mengingat gaji Rakitic yang cukup tinggi di Barcelona.

United diberitakan siap menyanggupi permintaan harga dari Barca yang mencapai 600 miliar rupiah itu. Ole Gunnar Solskjaer sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang berpengalaman itu ke Old Trafford di tengah krisis gelandang yang mereka alami. Pemain seperti Andreas Perreira, Fred, dan Nemanja Matic masih kesulitan menyesuaikan diri di bawah asuhan Solskjaer, cedera Paul Pogba juga menambah masalah lini tengah United.

Masalahnya, United akan sedikit kesulitan untuk mendatangkan pemain internasional Kroasia itu karena sang pemain masih ingin bertahan di Barca. Ketika diwawancarai mengenai masa depannya di Barcelona, Rakitic mengatakan,

“Saya tidak tahu apa yang terjadi . . . Gabung . . . selanjutnya, saya ingin bermain untuk Barcelona dan bukan hanya menjadi bagian dari tim,” kata Rakitic.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk mencoba mengubah situasi ini di pertandingan berikutnya.”

“Saya memiliki kontrak selama beberapa tahun lagi, tidak ada tempat yang lebih baik untuk bermain selain Barcelona, ??klub terbaik di dunia,” sambung Rakitic.

Selain United dan Inter, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Rakitic. Mengenai situasi di Barcelona sendiri, Rakitic mengaku ada ketidakjelasan soal kelanjutannya di klub asal Catalunya itu.

“Saya berbicara dengan orang-orang di klub, semua orang tahu tentang pilihan lain yang saya miliki, itu bukan rahasia,” lanjut Rakitic.

“Saya masih berharap yang terbaik untuk Barcelona, ??tapi saya ingin berjuang, agar tim melihat bahwa saya siap setiap kali saya bermain dan melakukan yang terbaik.”

“Tapi jika memang situasinya tidak berubah, kami akan duduk dan membicarakannya lagi,” kata Rakitic menutup.

x

Check Also

Jelang Jumpa Real Madrid Di El Clasico, Joan Laporta Minta Dukungan Penuh Dari Para Suporter

Barcelona – Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga El Clasico pada akhir pekan nanti ...