Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Minati Lucas Vazquez, Arsenal Harus Bersaing Dengan Leverkusen

Minati Lucas Vazquez, Arsenal Harus Bersaing Dengan Leverkusen

Masa depan Lucas Vazquez di Real Madrid semakin tidak menentu. Kedatangan dua pemain baru, Vinicius Jr. dan Rodrygo membuat Vazquez semakin tersingkir dari tim utama Madrid. Real Madrid diberitakan siap melepas Vazquez pada jeda transfer Januari 2020 nanti.

Vazquez menjadi salah satu target utama Unai Emery sejak bursa transfer musim panas kemarin. Emery ingin memperkuat barisan penyerangnya, yang saat ini sudah diisi Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, dan Nicolas Pepe. Arsenal bersaing dengan AS Roma dan Bayer Leverkusen yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Tapi sepertinya Arsenal bukan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Vazquez. Bayer Leverkusen menjadi yang paling terdepan untuk mendatangkan Vazquez, di mana klub Jerman itu dikabarkan siap memenuhi permintaan harga dari Madrid. Madrid mematok harga sebesar 20 juta euro atau setara 314 miliar rupiah untuk pemain tim nasional Spanyol itu.

Vazquez merupakan salah satu pemain penting Zidane ketika . . . Gabung . . . Madrid berhasil menjuarai Liga Champions. Tapi di musim 2019/20 ini, Vazquez seperti tersingkirkan dari tim utama Madrid. Sejauh ini di Liga Spanyol, Vazquez baru bermain enam kali di mana tiga di antaranya dimulai dari bangku cadangan. Terbaru, Vazquez tidak dibawa Zidane pada pertandingan melawan Granada. Selain Vazquez, dua pemain Madrid lainnya yaitu Mariano Diaz dan Isco juga mengalami nasib yang sama musim ini. Kedua pemain itu juga disebut akan segera pergi dari Real Madrid pada Januari mendatang.

x

Check Also

Bak Gayung Bersambut, Sergio Reguilon Siap Kembali Bela Real Madrid Tahun Depan

Madrid – Real Madrid tengah sumringah karena Sergio Reguilon dilaporkan siap untuk kembali membela El ...