Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Milan Skriniar Soroti Kekurangan Inter Usai Kalah Beruntun

Milan Skriniar Soroti Kekurangan Inter Usai Kalah Beruntun

Milan – Pemain belakang andalan Inter Milan, Milan Skriniar, menyebut timnya harus lebih agresif dalam bertahan di kotak penalti usai Nerazzurri menderita kekalahan beruntun dari Barcelona dan Juventus.

Milan Skriniar Soroti Kekurangan Inter Usai Kalah Beruntun

Pasukan arahan Antonio Conte menyerah di tangan Blaugrana di Camp Nou dengan skor tipis 2-1 dan kekalahan identik kembali diderita di Giuseppe Meazza saat menerima kunjungan Si Nyonya Tua dini hari tadi (07/10/2019).

“Ini pekan yang campur aduk, karena kami tidak bermain buruk di Barcelona dan juga hari ini. Kami menjaga bola dan menciptakan peluang, tetapi kami tidak bisa mencetak gol,” ujar Skriniar kepada Sky Sport Italia.

“Juve adalah tim yang kuat, kita semua tahu. Kami harus . . . Gabung . . . banyak berkembang dan itulah indahnya sepakbola, karena kami secara konstan belajar dan berkembang.”

“Saya pikir kami perlu lebih agresif dalam bertahan di sekitar area penalti, karena Barcelona sangat berbahaya di sana dengan umpan-umpan mereka. Kami harus lebih dekat ke penyerang.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Konsep Baru Yang Diusung Simone Inzaghi Membuat Inter Milan Lebih Ganas

Milan – Juara bertahan Inter Milan menang besar atas Genoa dengan skor 4-0 pada laga ...