Home > Berita Bola > Milan Petrovic Sanjung Pelatih Semen Padang Jelang Laga

Milan Petrovic Sanjung Pelatih Semen Padang Jelang Laga

Perseru Badak Lampung FC akan melawan Semen Padang FC pada pertandingan pekan ke-22 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Sabtu (5/10/2019). Tetapi kelihatannya tim Badak Lampung tidak bisa menghadapi laga dengan tenang.

Karena, saat ini Semen Padang FC sedang tampil dalam performa tinggi. Sebelum bertandang ke markas Badak Lampung, Semen Padang FC telah melakukan tiga pertandingan tanpa mengalami kekalahan. Tim Kabau Sirah berhasil menahan seri dua lawannya di tandang dan satu kali menang di markas sendiri.
Tidak tanggung-tanggung, dua lawan yang berhasil ditahan seri adalah klub dengan suporter terbesar, Persib Bandung, dan runner up klasemen sementara, PS Tira Persikabo.

Sementara di kandangnya sendiri, Semen Padang berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1. Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menyatakan bahwa penampilan bagus yang ditunjukkan Eko Julianto cs tidak bisa dilepaskan dari campur tangan pelatih baru mereka, Eduardo Almeida
“Ya, penampilan menawan Semen Padang pada tiga laga terakhir tentu tidak terlepas dari kehadiran pelatih baru mereka Eduardo Almeida,” kata Milan Petrovic.

“Kita tahu Almeida banyak merubah gaya permainan Semen Padang.” Yang pasti Semen Padang jadi lebih efektif dalam bermain,” ujar pelatih asal Slovenia menerangkan.

Seperti diketahui, Eduardo Almeida adalah pelatih kepala yang baru didatangkan . . . Gabung . . . Semen Padang untuk menggantikan Syafrianto Rusli pada transfer jendela putaran kedua Liga 1 2019. Walau baru berusia 41 tahun, pelatih asal Portugal tersebut sudah mengantongi lisensi kepelatihan UEFA Pro.

Sebelumnya, Eduardo juga pernah mengasuh klub Ubon United (Liga Thailand) dan Melaka United (Liga Malaysia). Menghadapi hal itu, Milan mengaku akan mengatur strategi dan memutar otak guna bersaing dengan Eduardo.

“Ya, sudah pasti saya harus kerja keras bagaimana caranya bisa mengalahkan strategi Almeida,” ucap juru taktik 53 tahun ini.

Di sisi lain, Laskar Saburai juga memiliki tuntutan lebih karena bermain di hadapan publik sendiri. Dukungan dari suporter menjadi modal yang bagus bagi Bojan Malisic dkk.

“Kita ingin memenangkan semua laga kandang,” kata Milan.

“Ya, lawan Semen Padang sudah tentu wajib tiga poin.

“Saya juga minta dukungan langsung dari supporter serta pecinta Badak Lampung,” kata mantan pelatih Arema FC.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...